Koleksi' Mahal Marc Marquez: 6 BMW M Series

Marc Marquez dengan BMW Seri M yang baru dia menangi (BMW)Marc Marquez dengan BMW Seri M yang baru dia menangi (BMW)
Valencia - Termasuk yang didapat di musim 2018 ini, Marc Marquez sudah mengumpulkan enam buah mobil BMW M Series dari ajang MotoGP. Buat apa saja mobil-mobil mewah itu?

Enam mobil BMW dipunya Marquez bukan karena dia sengaja beli untuk menjadikannya barang koleksi. Rider asal Spanyol itu mendapatkan mobil itu atas penampilannya sebagai pebalap MotoGP.

Jadi, setiap tahun BMW, yang merupakan rekanan MotoGP, memberikan hadiah mobil pada rider yang punya performa paling bagus di kualifikasi. Para peraih pole dapat 25 poin, posisi kedua meraih 20 poin, dan seterusnya seperti pemberian poin pada balapan.







Di musim 2018, untuk kali keenam Marquez menjadi pebalap dengan poin tertinggi. Dia pun berhak lagi membawa pulang BMWseri M. Demikian diberitakan Motoringresearch.

"Sulit dipercaya saya sudah memenangi Penghargaan BMW untuk kali keenam. Saya berterimakasih pada BMW M GmBH...ini menunjukkan apresiasi pada kami para pebalap MotoGP. Peluang memenangi penghargaan ini membuat motivasi kami bertambah," ucap Marquez.

BMW sudah 20 tahun menjadi rekanan MotoGP, dalam periode tersebut mereka sudah menyerahkan 16 buah mobil untuk rider-rider. Dengan enam mobil didapat, Marquez jadi yang paling banyak meraihnya.

Valentino Rossi dan Casey Stoner masing-masing sudah memenangi tiga BM. Sementara Jorge Lorenzo dapat dua, sedangkan Sete Gibernau dan Nicky Hayden meraih satu mobil.
marc marquez motogp bmw

Comments

Popular posts from this blog

Rakitic: Messi Terbaik Tapi Tahun Ini Milik Modric