Gregoria Mariska Lolos Babak Kedua Denmark Open

Gregoria Mariska Lolos Babak Kedua Denmark Open

Gregoria Mariska Tunjung/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pebulutangkis tunggal putri terbaik Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, sukses mengawali tur Eropa dengan baik saat di babak pertama Denmark Open 2018 World Tour Super 750 berhasil menyingkirkan pemain asal China, Chen XiaoxAnthony Dihentikan Momota di Babak Pertama Denmark Open 2018
Gregoria sukses menundukkan Xiaoxin dua game langsung dengan skor 21-9 dan 24-22, dalam pertandingan yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark pada Selasa (16/10) siang waktu setempat.
Tak seperti pada pertemuan sebelumnya di China Open 2018 lalu yang berlangsung dengan rubber game, kali ini Gregoria mampu menguasai penuh permainan dengan terus menekan Xiaoxin yang terlihat cukup kerepotan menguasai lapangan pertandingan. Alhasil game pertama mampu diamankan dengan baik oleh Gregoria dengan skor yang cukup telak 21-9.
Tak mau kehilangan momentum, Gregoria langsung tancap gas di game kedua hingga berhasil memimpin di interval dengan 11-7. Selepas restart juara dunia junior 2017 itupun mampu menguasai keadaan dan terus mendulang poin hingga 17-11. Dalam momen ini justru Gregoria yang terlihat tertekan oleh permainan ngotot yang diperagakan oleh Xiaoxin di mana pemain China itupun mampu terus mengejar dan menempel ketat perolehan poin hingga memaksakan setting.

Comments

Popular posts from this blog

Rakitic: Messi Terbaik Tapi Tahun Ini Milik Modric