Olahraga Murah Meriah Favorit Bintang Crazy Rich Asians Constance Wu

Constance Wu tampil apik memerankan Rachel Chu dalam film Crazy Rich Asians. Dalam film yang tayang sepekan terakhir itu, Wu begitu langsing. Bagi Anda yang sudah menonton Crazy Rich Asians, pasti melihat apapun pakaian yang dikenakan Wu, begitu pas di badannya. Mulai dari pakaian santai hingga dress cocktail rancangan desainer ternama.
Baca Juga
  • Inspirasi Gaya Elegan Aktris Crazy Rich Asians, Gemma Chan
  • 5 Fakta Gemma Chan, Bintang Crazy Rich Asians yang Memesona
  • Ini Dia Bocoran Sekuel Film Crazy Rich Asians
Rajin olahraga jadi kunci Wu memiliki badan langsing. Olahraga favoritnya pun mudah yakni lari. "Ketika aku sedang tidak bekerja, aku olahraga lari, sekitar 6 mil per hari," tutur Wu saat diwawancarai Health dilansir Sabtu (15/9/2018).

Ya, rutin lari terbukti memiliki manfaat bagi tubuh. Mulai dari membakar kalori, meningkatkan kesehatan kardiovaskular, hingga membantu tubuh melawan depresi.
Berhubung rajin lari, setiap enam bulan sekali ia mengganti sepatu larinya. "Sepatu benar-benar mendukungku berolahraga, jadi aku bakal menggantinya setiap enam bulan," tutur Wu.



Filosofi makan ala Wu

Tentu saja tak cuma olahraga yang membuat badan wanita yang kariernya melesat sejak membintangi serial sitkom Fresh Off the Boat di televisi ABC ini jadi indah. Ia juga mengatur makanannya.
Wu memang tak membatasi makan sesuatu. Namun, ia memahami jumlah bisa menentukan apakah makanan tersebut membuatnya bahagia atua memicu stres.
"Filosofi makanku adalah memahami perbedaan antara pilihan bahagia atau stres. Satu bar cokelat itu menyenangkan, tapi kalau 10 bar itu bikin stres," katanya.
  • Constance Wu
  • Crazy Rich Asians
  • Crazy Rich Asians Movie
  • Olahraga
jika biasanya karakter Asia hanya dijadikan pemeran pendukung saja, namun kali ini film Hollywood Crazy Rich Asians memberi warna baru dalam industri film dunia dengan menghadirkan seluruh pemainnya yang berdarah Asia.
Film ini diangkat dari sebuah novel karya Kevin Kwan dan disutradarai oleh Jon Chu yang menceritakan tentang kehidupan orang-orang kaya di Asia yang mewah dan bombastis. Dalam film ini, ragam karakter muncul dengan gaya hidup mewah yang dinyatakan lewat gaya fashion serta kebiasaan-kebiasaan mereka.
Baca Juga
  • 5 Fakta Gemma Chan, Bintang Crazy Rich Asians yang Memesona
  • Hong Kong Jadi Kota dengan Jumlah Orang Kaya Terbanyak di Dunia
  • Terungkap Hobi Wisata Orang Asia
Salah satu karakter yang menarik perhatian adalah Astrid, karakter yang diperankan oleh Gemma Chan. Aktris asal Inggris berdarah Hong Kong ini sukses memerankan sosok wanita Asia kaya raya dengan selera fashion yang tinggi. Melihat karakter yang diperankannya tersebut, tentu membuat kita semakin penasaran akan bagaimana dirinya dalam kehidupan nyata. Simak gaya Gemma Chan sehari-hari yang diambil dari akun Instagram miliknya.


1. Seorang Fashionista

Dalam pekan mode New York Fashion Week, Gemma Chan merupakan tamu kehormatan bersama selebritas Hollywood lainnya.


2. Cantik dengan gaun floral


Dirinya tahu betul bagaimana berpenampilan. Dengan mengenakan gaun dari Simone Rocha, Gemma Chan tampil kian menawan.


3. Sentuhan sporty


Ia sukses menghadirkan kesan sporty lewat paduan sneakers putih dan gaun bernuansa floral. Tampilannya kian chic berkat aksesori yang dikenakannya


4. Stunning dengan nuansa terang

Dilihat dari akun instagram miliknya, Gemma Chan gemar mengenakan gaun bernuansa terang. Seperti dress biru karya Prabal Gurung yang terlihat sempurna dikenakan oleh dirinya.


5. Akesori memikat

Dengan gaya sederhana, aksesori menjadi hal penting untuk meningkatkan tampilan. Gemma menambahkan ear cuff berkilau yang menjadikan tampilannya berbeda.
  • Asia
  • Gemma Chan
  • Astrid
  • Crazy Rich Asians

Comments

Popular posts from this blog

Rakitic: Messi Terbaik Tapi Tahun Ini Milik Modric